Menu Utama

Selasa, 26 Juli 2022

PROVIEW TURBO HD CCTV GRESIK

 



PROVIEW Turbo HD adalah salah satu merek cctv yang telah berdiri sejak tahun 2016 yang sebelumnya dikenal dengan merek TURBO HD.

Menjadi produk OEM (Original Equipment Manufacturer) dari HIKVISION. Yang tetap memiliki Spesifikasi dan Bentuk yang sama konsisten dengan hikvision tanpa mengurangi spesifikasinya. Dengan memberikan Jaminan Garansi 2 Tahun sebagai bukti bahwa produk ini benar benar tangguh.

Dengan mengadopsi Produk Dari HIKVSION yang merupakan International Brand No. 1 Dunia, PROVIEW hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar cctv dengan harga terjangkau. Dengan didukung penggunaan server Hikvision untuk fitur online streaming menjadikan PROVIEW tetap banyak diminati oleh para pemain cctv yang sudah mengetahui fitur fitur dari APP Hik-Connect.


Varian Produk PROVIEW Turbo HD 

 


Camera CCTV

PROVIEW Turbo HD hadir dengan kamera Varian cctv dengan beberapa spesifikasi, diantaranya Camera 720P ( 1 MP ) , 1080P ( 2 MP ), dan 5 MP

 

DVR / NVR

PROVIEW Turbo HD juga menghadirkan beberapa varian DVR dan NVR 4 Chanel , 8 Chanel, dan 16 Chanel

 
Kabel Coaxial

Sebagai pelengkap PROVIEW juga menyediakan varian Kabel Coaxial RG 59 + Power dan RG 6 + Power dengan Rool 300m dan 100m

 

Performa & Kualitas Terjamin

Sebagai Produk yang memiliki teknologi HD TVI menjadikan produk ini sudah sangat teruji kualitas produknya. Dan merupakan produk  yang sudah bertahun tahun memenuhi kebutuhan pasar CCTV di Indonesia

Jaminan Garansi 2 Tahun

PROVIEW sebagai jaminan kualitas produk memberikan jaminan Garansi 2 Tahun Ganti Baru dengan jaminan Kecepatan Proses Garansi.

Harga Ekonomis

Proview tidak menarakan harga termurah dibanding Produk Lokal lainnya, karena Proview hadir untuk memberikan kualitas international dengan harga yang lebih terjangkau.

 

 SEGERA HUBUNGI KAMI UNTUK MENDAPATKAN HARGA TERBAIK

CV. SATECH
JL. TANJUNG WIRA IV NO.37 GKB GRESIK
TELP./SMS./ WA. 0813-3001-4050