Menu Utama

Minggu, 28 Februari 2016

Analog HD Solusi: 960H AHD HDCVI HDTVI HDSDI

Sistem keamanan video menjadi sangat murah saat ini. Saat ini, kami memiliki banyak solusi HD untuk memungkinkan pengaturan pengguna sistem pengawasan video HD lengkap. Solusi terbaru termasuk 960H, AHD, HDCVI, HDTVI, serta HDSDI.
 
960H dilepaskan dan dipromosikan oleh Sony, yang merupakan pemimpin dalam teknologi video surveillance tradisional masa lalu. Kamera ini didasarkan pada sensor gambar Sony 960H dan Effio DSP dapat memberikan maksimum atas resolusi 700 tvl. Beberapa produsen kamera menempatkan 800 tvl pada kamera tag & spesifikasinya.
 
Kamera 960H berdasarkan sensor gambar CCD, yang memiliki sensitivitas yang besar di lingkungan cahaya rendah, dan menyediakan ekstrim rendah gambar noise pada video surveillance siang hari / malam. Karena kamera 960H mewarisi desain analog tradisional, karena kamera ini kompatibel dengan sistem pengawasan standar. Melalui bekerja dengan 960H DVR, Anda dapat mencapai aspek 16: 9 video surveillance standar HD. 960H adalah solusi matang HD, Anda dapat menemukan berbagai macam kamera 960H dan 960H DVR untuk menyesuaikan aplikasi Anda.
 
AHD singkatan Analog High Definition, itu diluncurkan oleh Nextchip, yang lain ISP (gambar prosesor sinyal) produsen di Korea Selatan. Kamera AHD mengadopsi progressive scan sensor gambar CMOS, termasuk dengan filter ICR untuk menyediakan video surveillance siang hari / malam, yang AHD ISP dapat menyediakan 3D pengurangan kebisingan digital dan fungsi dynamic range digital luas untuk meningkatkan gambar secara keseluruhan. Melalui bekerja dengan berbagai sensor gambar CMOS (Omnivision dan Sony), kamera AHD dapat memberikan 720P dan video HD 1080P. transmisi video panjang adalah keuntungan dari teknologi AHD, jarak transmisi video dapat mencapai hingga 500 meter di atas kabel koaksial standar.
Sampai saat ini, Anda dapat menemukan terbatas kamera 720P AHD di pasar, tetapi Anda tidak dapat menemukan AHD DVR yang didedikasikan untuk bekerja dengan kamera AHD untuk merekam video. Banyak produsen CCTV menyediakan kit AHD dengan kamera 720P AHD dan 960H DVR.




HDCVI adalah teknologi dari Dahua. Ini adalah solusi HD lain yang memungkinkan pengguna untuk mencapai 720P dan video solusi 1080P HD. Kamera HDCVI juga mengadopsi sensor gambar CMOS dan ISP dari Dahua. Sejak teknologi ini dari Dahua, dan solusinya adalah tidak terbuka untuk produsen lain, banyak produsen CCTV enggan meluncurkan solusi HDCVI. Mirip dengan solusi AHD, yang HDCVI juga mendukung transmisi video jarak jauh, yang hingga 500 meter.
Yang paling penting, kamera HDCVI perlu bekerja dengan HDCVI DVR, dan hanya Dahua memiliki kemampuan untuk merancang dan memproduksi modul kamera HDCVI dan HDCVI DVR, maka pengguna tidak memiliki terlalu banyak pilihan pada model.


 
Sebagai salah satu produsen profesional, Hikvision meluncurkan solusi HDTVI. HDTVI adalah singkatan dari High Definition Transportasi Video Interface. HDTVI berdasarkan kabel koaksial tradisional untuk video dan transmisi data, mendukung tidak hanya 720P / 1080P sinyal video, tetapi juga termasuk audio, sinyal data melalui jarak jauh hingga 500 meter.
 
Dibandingkan dengan HDCVI, kamera HDTVI dapat memberikan gambar kejelasan tinggi dengan definisi tinggi, dan teknologi berasal dari sebuah perusahaan Amerika, sehingga semua produsen keamanan dapat mengembangkan HDTVI kamera, yang pada gilirannya, menawarkan berbagai pilihan bagi pengguna. Tapi kita masih belum melihat banyak model HDTVI, beberapa perusahaan telah meluncurkan HDTVI DVR.
 
HD-SDI, kemungkinan, itu yang paling matang solusi High Definition untuk sistem pengawasan video analog. HD-SDI memiliki aliansi sendiri yang disebut HDcctv. HD-SDI dapat mengirimkan gambar berkualitas tinggi yang sangat baik yang mencapai hingga resolusi 720P dan 1080P. Solusi ini lebih baik dari solusi terbaru lainnya (termasuk AHD, HDCVI, HDTVI). Dibandingkan dengan solusi lainnya, peralatan HDSDI benar-benar mahal, dan juga memiliki persyaratan yang ketat untuk kabel koaksial. Menggunakan kabel koaksial kualitas RG59 baik, HD-SDI dapat mencapai hingga 100 meter jarak transmisi. kualitas rendah dan standar kabel koaksial akan lebih pendek jarak transmisi.
 
Singkatnya, AHD dan HDCVI, HDTVI solusi yang sangat mirip, mereka ideal untuk aplikasi surveilans HD perumahan.  

Untuk solusi komersial, lebih baik untuk memilih peralatan HD-SDI atau sistem surveilans IP.