Menu Utama

Sabtu, 27 Februari 2016

DAHUA HDCVI TECHNOLOGY GRESIK











Technology HDCVI memiliki semua fasilitas dari IP, tetapi tanpa kerumitan. HDCVI adalah analog HD transmisi video melalui kabel Coaxial, yang memungkinkan jarak jauh Analog HD transmisi dengan biaya rendah. HD-CVI menggabungkan kedua kamera dan perekam. Perekam berfungsi sebagai simpul untuk transmisi Point-to-Point dari kamera.
Fitur:
·          Transmisi jarak jauh: Bisa mengirimkan data lebih 500 m di atas kabel koaksial. Kabel 75-3 direkomendasikan untuk transmisi dalam 500 m. 75-5 diperlukan untuk transmisi lebih dari 500 m.
·          3 Sinyal, 1 kabel: kabel koaksial HD-CVI komposit sinyal video, audio, dan PTZ control sehingga Anda hanya perlu menginstal satu pembuatan kabel menginstal angin!
·          High Definition Video: HD-CVI mendukung 720p dan 1080p memberikan video HD berkualitas tinggi dengan biaya yang lebih rendah.
·          Mudah meng-upgrade sistem analog Anda: sistem Analog berdasarkan kabel koaksial adalah yang paling umum sistem kamera keamanan hari ini. Dengan permintaan untuk resolusi yang lebih tinggi, HD-CVI adalah cara terbaik untuk meng-upgrade sistem anda tanpa harus menghabiskan banyak waktu dan uang penggantian kabel.
·          Perekam yang dikemas dengan fitur: Perekam HDCVI memiliki pilihan untuk 720p atau merekam 1080p resolusi. Mereka termasuk resolusi 1080p display, pakan real time, deteksi gerak, pelabuhan RS485 untuk   PTZ   kontrol, Smart PSS melihat software untuk melihat jarak jauh.
·          Kamera datang dalam resolusi HD: kamera keamanan HD-CVI datang dalam 720p dan 1080p, yang berarti Anda dapat memiliki video HD berkualitas IP, tetapi untuk biaya yang jauh lebih rendah. Tidak masalah jika Anda membutuhkan kamera peluru atau kamera kubah, tetap atau varifocal, HD-CVI memiliki semuanya.
Dibandingkan dengan analog, HDSDI, dan IP, HDCVI jauh lebih unggul dalam hal keterjangkauan, kualitas, efisiensi, dan kemampuan beradaptasi. Mengingat bahwa sebagian besar konsumen saat ini memiliki dan mengoperasikan sistem keamanan analog, HDCVI menyajikan cara murah untuk sebagian besar dari mereka untuk meng-upgrade ke HD tanpa membangun kembali seluruh instalasi mereka, memberikan peningkatan keamanan dan ketenangan pikiran.
 
diagram HD-CVI
diagram HD-CVI. Bagaimana cara kerjanya?
HD-CVI Sistem Kamera Keamanan